RSUD Kota Mataram Diapresiasi  Pengunjung, Pelayanan Prima Terus Ditingkatkan

MATARAM (LOMBOKEXPRESS.ID)– Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mataram kembali mendapatkan pujian dari pengunjung. Kali ini, apresiasi datang dari Ibu Sucipta Indriani. Warga Perumahan Griya Menang Asri, Kuripan, Lombok Barat itu mengungkapkan kepuasannya terhadap pelayanan rumah sakit setelah anaknya dirawat di Ruang Berlian 6, Gedung Graha Mentaram lantai 5, Sabtu, (28/9/2024).

“Saya sangat terbantu, mulai dari pelayanan di IGD hingga ketika anak saya dipindahkan ke ruang perawatan. Semuanya berjalan lancar dan petugasnya sangat ramah,” kata Ibu Sucipta.

Ibu Sucipta, yang akrab disapa Iin, juga mengapresiasi kemudahan pengurusan administrasi BPJS.

Menurutnya, Subbag Humas RSUD Kota Mataram menangani proses tersebut dengan cepat dan profesional.

“Pembuatan BPJS Kesehatan dilayani dengan ramah dan cepat. Bahkan, pihak Humas yang menawarkan bantuan agar prosesnya lebih cepat. Ini sangat membantu kami di saat yang paling dibutuhkan,” jelasnya.

Alumnus FKIP Universitas Mataram itu menambahkan pelayanan di RSUD Kota Mataram sudah dikenal luas, bahkan hingga di luar kota.

Menurutnya, pelayanan yang responsif dan sigap menjadi alasan penting mengapa masyarakat mempercayai rumah sakit ini.

“Pelayanan RSUD Kota Mataram memang sesuai dengan cerita-cerita yang beredar. Kini saya membuktikannya sendiri,” tuturnya.

Direktur RSUD Kota Mataram, dr. Hj. Eka Nurhayati, Sp.OG., Subs.F.E.R., M.Kes., M.Sc, menyatakan rumah sakit selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pasien.

Ia menegaskan bahwa RSUD Kota Mataram terus berinovasi dan meningkatkan mutu layanan, baik dari segi medis maupun administrasi.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan agar RSUD Kota Mataram tetap menjadi pilihan utama masyarakat,” ujarnya.

Apresiasi yang diterima dari keluarga pasien, menurut dr. Eka, menjadi motivasi bagi seluruh tim di RSUD Kota Mataram untuk terus memberikan pelayanan terbaik. “Kami akan terus berinovasi agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat dirawat di rumah sakit kami,” tutupnya.

Baca Juga:  Patroli Berskala Besar TNI Polri di Wilayah Perbatasan Monjok Taliwang Menciptakan Keamanan dan Kondusifitas

Dengan pelayanan prima dan sikap ramah dari seluruh petugas, RSUD Kota Mataram diharapkan dapat terus menjaga reputasinya sebagai rumah sakit yang mengutamakan kesejahteraan pasien serta memberikan layanan kesehatan berkualitas. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *