PWI dan SMSI Family Gathering, Fokus Apresiasi dan Kolaborasi

Ceremony0 Views

LOMBOK BARAT, NTBNOW.CO- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lombok Barat bekerja sama dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lombok Barat mengadakan kegiatan Family Gathering Journalist dan media se Lobar dengan tema Salam dan Apresiasi untuk Mantan Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid S.Ag di Hotel Lombok Beach (6/11/2023).

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara PWI Lobar dan SMSI Lombok Barat. Ketua PWI Lobar, Lalu Okto, mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara tersebut.

Ketua Panitia, Lalu Okto Sabdi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua peserta yang hadir, baik dari kalangan jurnalis maupun pemilik media, serta memberikan apresiasi kepada Mantan Bupati Lobar H. Fauzan Khalid yang telah bersama-sama membangun Lombok Barat selama lebih dari 7 tahun.

PWI dan SMSI mengadakan kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada H. Fauzan Khalid yang telah menjadi bagian dari perjalanan mereka selama kurang lebih 7 tahun dalam melakukan peliputan berbagai kegiatan pembangunan di Lombok Barat.

Lalu Okto juga berpesan bahwa dalam proses berinteraksi selama ini, tentu saja tidak lupa dari adanya kesalahan dan khilaf, maka dari lubuk hati yang paling dalam, mereka meminta maaf kepada H. Fauzan Khalid dan semua peserta yang hadir.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Lombok Barat memberikan apresiasi kepada PWI dan SMSI atas terselenggaranya acara ini karena di Kominfo sendiri belum ada anggaran untuk membuat acara serupa. Ia menyampaikan bahwa kedepannya, pihaknya akan terus bekerja sama dalam hal pemberitaan terkait kegiatan atau pembangunan di Lombok Barat, dalam rangka mensukseskan visi Lombok Barat menjadi wilayah yang digital.

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Bupati Lobar H. Fauzan Khalid mengatakan bahwa dirinya tidak lagi menjabat sebagai Bupati Lobar sejak tanggal 3/11/2023. Namun, ia berharap bahwa kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan dicatat sebagai amal ibadah bagi para peserta.

Baca Juga:  Rapimnas SMSI Sepakati Tiga Agenda Besar

Ia juga mengajak semua pihak untuk terus menjaga dan membangun Lombok Barat, dengan melibatkan partisipasi warga dan menghargai saran dan kritik dari rekan-rekan media yang telah memberikan banyak kontribusi dalam peningkatan SDM, infrastruktur, kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan pembangunan lainnya di Lombok Barat.

Terakhir, PWI dan SMSI memberikan terima kasih kepada semua yang telah ikut andil dalam terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kerjasama yang baik antara PWI, SMSI, dan pemerintah daerah dapat terus berlanjut untuk meningkatkan kualitas pemberitaan dan membangun Lombok Barat yang lebih baik di masa depan. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *