Green Gunung Sasak, Rumah Idaman dengan Suasana Villa Perbukitan

Hai sobat. Siapa nih yang pengen banget punya rumah di area perbukitan. Dengan udara yang sejuk, suasana hening damai dan hamparan pemandangan yang sangat indah. Pasti akan terasa menyegarkan dan menyenangkan bukan?

Punya rumah pada dataran yang berbukit adalah impian banyak orang. Sensasinya berbeda seperti tinggal di villa ataupun apartemen lainnya. Kita dapat menikmati pemandangan luas nan indah secara langsung tanpa terhalang rumah tetangga. Sejuknya udara yang dihasilkan dari pohon-pohon yang rimbun dan hijau di sekitar rumah membuat nyaman dan tentram.
Apalagi ketika malam hari tiba. Kita dapat melihat secara jelas langit di angkasa beserta isinya memancarkan cahayanya yang sangat memukau karena langit seolah terlihat begitu dekat.
Inilah yang ditawarkan oleh Green Gunung Sasak. Perumahan yang berlokasi di Jl Raya Kawasan Gunung Sasak, Desa Kuripan Lombok Barat ini menawarkan rumah idaman dengan suasana villa perbukitan.

“Lombok salah satu tujuan wisatawan untuk mencari ketenangan dan keindahan. Di mana suasananya yang sejuk dan asri, membuat Pulau Lombok ini menjadi magnet ekonomi dan terus berkembang. Bahkan banyak orang berlomba-lomba untuk membeli property di Pulau Lombok, ” ucap bagian promosi Green Gunung Sasak, Anang.

Perumahan Green Gunung Sasak dengan type 30/72 ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu carpot, taman depan, tembok depan, dan ada sisa halaman di belakang yang bisa dijadikan dapur atau bangunan lainnya sesuai keinginan dari penghuninya.
Aksesbilitas sangat bagus karena hanya butuh waktu kurang dari 5 menit untuk menuju ke berbagai fasilitas publik seperti : Bypass, Unram Terpadu, Kantor Bupati Lobar, dan tempat wisata lainnya.
Di sekitar perumahan yang dibangun PT Jafana Makmur Sentosa tersebut juga akan dibangun Lombok Internasional Stadium, jadi makin asik dan strategis banget kan lokasinya. Akses ke Mataram juga hanya membutuhkan waktu 10 menit saja loh, dan bagi kalian yang ingin mengantar tamu, keluarga dan kerabat hanya membutuhkan waktu 15 ment saja untuk sampai di BIL.
Yuk buruan, hanya dengan DP Rp 0, kalian bisa punya rumah idaman ini. Promo terbatas loh, jangan sampai kehabisan. Yang mau bisa langsung CP: 081907026999. (adv/anang)

Baca Juga:  Melongok BRILink di Sekitar Tugu Monas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *