Maxim Luncurkan Layanan ‘Delivery Xpress’ di Kota Mataram: Solusi Pengantaran Barang Lebih Cepat

MATARAM (LOMBOKEXPRESS.ID)–Aplikasi transportasi online, Maxim, memperkenalkan layanan baru bernama ‘Delivery Xpress’ di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Layanan ini dirancang untuk menawarkan pengantaran barang yang lebih cepat dan aman. Selain Mataram, ‘Delivery Xpress’ juga telah diluncurkan di beberapa kota lainnya seperti Surabaya, Makassar, Jakarta, dan Kupang.

Melalui layanan ‘Delivery Xpress’, pengguna dapat memesan kurir yang akan langsung menerima penugasan dari sistem, sehingga lebih responsif dalam mengantarkan barang. Layanan ini menggunakan sepeda motor untuk memastikan pengambilan dan pengantaran barang dari satu tangan ke tangan lainnya dengan lebih cepat.

Sebelumnya, aplikasi Maxim sudah menyediakan berbagai layanan pengantaran seperti Delivery dan Car Delivery. Kehadiran ‘Delivery Xpress’ ini bertujuan untuk melengkapi pilihan layanan pengantaran yang ada, sehingga pengguna bisa memilih sesuai kebutuhan mereka.

Dirhamsyah, Development Director Maxim Indonesia, mengungkapkan bahwa peluncuran ‘Delivery Xpress’ merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam dan luas. “Hadirnya ‘Delivery Xpress’ merupakan terobosan yang kami lakukan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, memenuhi kebutuhan pengantaran barang yang cepat dan aman, serta meningkatkan kepuasan pengguna aplikasi,” ujar Dirhamsyah.

Untuk memesan layanan ‘Delivery Xpress’, pengguna dapat membuka aplikasi Maxim dan memilih menu ‘Delivery’, kemudian pilih ‘Bike Delivery (Xpress)’. Pastikan ukuran paket tidak lebih dari 50x50x50 cm dan berat tidak lebih dari 20 kg. Ke depannya, layanan ini akan terus diluncurkan di kota-kota lain di seluruh Indonesia. (rls)

Baca Juga:  Bunda Niken: Kekayaan Tenun Budaya NTB Harus Ikuti Tren Fesyen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *