Puluhan Personel Polresta Mataram Amankan Konser Mahalini di NCH

Hiburan0 Views

MATARAM, LOMBOKEXPRESS.ID Sebanyak 60 personel gabungan Polresta Mataram dan Polsek Mataram melaksanakan pengamanan konser musik artis Mahalini, di Narmada Convention Hall (NCH), Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Senin (30/04/2023).

Hadir dalam pengamanan Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH, Kasat Intelkam Kompol Hatta SIP, Kasat Lantas Bowo Tri Handoko, SE, SIK, Kapolsek Mataram Tauhid, SH dan personel yang terlibat pengamanan.

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH saat dikonfirmasi mengatakan konser artis Mahalini yang dimulai pada pukul 16.00 wita berakhir sampai pukul 22.00 wita itu, berjalan aman, lancar dan kondusif sesuai perencanaan pengamanan.

Penonton konser diperkirakan hampir 1.000 orang, didominasi anak-anak muda. Memadati daripada areal pertunjukan konser musik.

“Alhasil syukur kita sudah mengamankan sesuai standar operasional prosedur yang sudah ditentukan. Sehingga sampai berakhir tidak ada potensi gangguan keamanam,” katanya.

Disamping itu ada beberapa penonton perlu diatensi untuk penambahan oksigen karena pingsan. Namun sudah teratasi oleh Tim Medis yang sudah disiapkan panitia. (ang)

Baca Juga:  Polisi Amankan Konser NOAH di Lombok Epicentrum Mall Mataram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *