Pengamanan Konser Island Vibes Reggae Party, Polresta Mataram Terjunkan 236 Personel

Metro0 Views

MATARAM (LOMBOKEXPRESS.ID)– Polresta Mataram Polda NTB mengerahkan 236 personel untuk menjaga keamanan konser musik Island Vibes Reggae Party yang berlangsung di Lapangan Malomba, Ampenan, Kota Mataram pada Sabtu malam, 3 Agustus 2024.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr. Ariefaldi Warganegara memantau langsung kegiatan ini bersama Wakapolresta AKBP I Wayan Sudarmanta, Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan, Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi, Kasat Reskrim Kompol I Made Yogi Purusa Utama, Kasat Tahti AKP I Putu Pusrika Meiyasa, dan Kabag Log AKP Sabekti Krisyuwono. Diperkirakan, konser ini dihadiri oleh sekitar 2.100 penonton.

Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan menyatakan bahwa pengamanan ini bertujuan menjaga keamanan selama konser berlangsung. Acara dibuka oleh penampilan dari Musik Reggae Vibes Reggae Party Group Family S2B dengan 7 lagu, diikuti oleh Steven and Coconut Treez Band dan Amtenar Band, masing-masing dengan 5 lagu.

“Sebanyak 236 personel diterjunkan untuk memperketat pengamanan dan mengantisipasi potensi gangguan,” ujar Kompol Gede.

Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup, dengan Kapolresta Mataram memantau langsung situasi di lapangan. “Kami juga berkoordinasi dengan panitia penyelenggara dan mengimbau para penonton untuk menjaga keselamatan diri saat membubarkan diri,” tambahnya.

Selama konser berlangsung hingga selesai, acara berjalan aman, tertib, dan kondusif. (nang)

Baca Juga:  Tekan Kriminalitas Jelang Pilkada 2024, Kafe Remang-Remang Jadi Sasaran KRYD Intensif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *