Rapat Kordinasi Kabag Ops Polresta Mataram dengan Pemuda Cakra Bersatu 

Metro0 Views

MATARAM, LOMBOKEXPRESS.ID–Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH melalui Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH di dampingi Kasat Intelkam Kompol Hatta SIP dan Kanit Intelkam Polsek Sandubaya menyambut hangat kedatangan Pemuda Cakra Bersatu di ruang rapat bagian operasi polresta Mataram. Selasa (30/05/2023).

Hadir dalam silaturahmi itu, Ketua I Made Arya Aditya sering dipangil Mdut di dampingi Sekretaris I Komang Mei Agus Saputra.

Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua Pemuda Cakra Bersatu Kota Mataram. Ia  mengatakan Pemuda Cakra Bersatu merupakan Organisasi kepemudaan yang menaungi seluruh pemuda pemudi Cakra Kota Mataram.  Organisasi ini selalu melakukan kegiatan sosial dan melestarikan seni musik dan kebudayaan.

“Kami menyelenggarakan acara konser musik untuk kegiatan sosial dan bertujuan untuk memotivasi UMKM dan memperkenalkan tembang Bal. Juga ingin menunjukkan semangat toleransi di NTB,” katanya.

Ndut juga mengatakan pihaknya ingin menunjukkan bahwa toleransi di NTB khususnya Pulau Lombok sangat tinggi. “Nagi kami Lombok adalah miniatur kebhinekaan Indonesia. Magending Bali menghadirkan Bagus Wirata di Taman Mayura Cakranegara Pada tgl 3 Juni 2023,” ucap ketua PCB.

Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH mengatakan rangkaian kegiatan konser Magending Bali menghadirkan Bagus Wirata di Taman Mayura Cakranegara bukan hanya tanggung jawab aparat Kepolisian. Namun harus dikoordinasikan kegiatan Panitia PCB mendapatkan masukan maupun saran agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Kegiatan dilanjutkan ramah tamah kemudian ditutup dengan sesi foto bersama. (anang)

Baca Juga:  Dugaan Penganiayaan di LP Mataram Tuntas, Kedua Terlapor Sepakat Damai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *