Polresta Mataram dan Polda NTB Amankan Aksi Demontrasi di Depan Hotel Lombok Plaza

Metro0 Views

MATARAM, LOMBOKEXPRESS.ID- Polresta Mataram bersama satuan Polda NTB mengamankan jalannya aksi unjuk rasa yang digelar  Solidaritas Masyarakat Lombok Tengah Merang Tastura di depan Hotel Lombok Plaza.

Sebelum ke depan, para demontrasi ini juga telah menyampaikan aspirasinya di depan Mapolda NTB.

Kabag Ops Polresta Mataram, Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan, SH. MH menjelaskan mereka menyampaikan aspirasi terkait penataan sistem keamanan dalam menjamin keselamatan seluruh pengunjung hiburan malam di Bar Hotel Lombok Plaza.

Selain itu, juga meminta Polri profesional dalam menangani suatu perkara penganiayaan yang terjadi beberapa hari yang lalu di parkiran hotel tersebut, jelasnya, Sabtu (30/12).

Sumadra juga menerangkan, terkait semua tuntutan tentang perkara penganiayaan di hotel tersebut telah ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. “Seluruh tuntutan sudah kita penuhi sesuai mekanisme hukum. Terkait proses penyidikan, perkembangan kasus hingga penahanan daripada tersangka, ” terangnya.

Oleh karena itu, massa aksi pun sangat mengapresiasi kinerja kepolisian, khususnya Polresta Mataram dan Polda NTB. Sehingga jalanya aksi berjalan aman dan tertib.

“Semuanya berjalan aman, termasuk penyampaian pendapat di muka umum dan mengindahkan semua aturan, arahan petugas, ” tutup I Gede Sumadra. (nang)

Baca Juga:  Rapat Kordinasi Kabag Ops Polresta Mataram dengan Pemuda Cakra Bersatu 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *