Penjabat Gubernur NTB Ajak Wartawan untuk Sinergi dalam Membangun Nusa Tenggara Barat

NTB HEBAT0 Views

MATARAM– Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Hassanudin, M.M., mengajak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk menyamakan gagasan dan perspektif dalam membangun NTB. Hal ini disampaikan dalam pertemuan dengan PWI di Ruang Kerja Gubernur NTB pada Selasa, 23 Juli 2024.

Pj Gubernur NTB menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan media dalam memajukan NTB. Ia menilai bahwa media berperan signifikan dalam mengedukasi masyarakat melalui sumbangan pemikiran dan tulisan. Pertemuan ini diharapkan dapat menyamakan frekuensi dan arah tujuan ke depan.

“Saya mengajak teman media untuk menyamakan frekuensi dan antena lalu mengedukasi masyarakat NTB. Ini menjadi tugas bersama,” ujar Dr. Hassanudin.

Beliau juga mengingatkan pentingnya penyampaian informasi yang bijak menjelang Pemilihan Gubernur NTB. Informasi tersebut harus menciptakan kesadaran bahwa politik adalah kompetisi yang tidak memutus silaturahmi antarwarga NTB.

“Perbedaan adalah anugerah, dan kita bisa membangun NTB bersama-sama dari perbedaan yang ada,” tambahnya.

Dr. Hassanudin juga mempromosikan tagline “NTB HEBAT” yang mencakup NTB Harmonis, Efektif Efisien, Bersama, Akuntabilitas, dan Transparan. Hasanuddin juga mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba dan judi online karena dampaknya yang merusak generasi muda.

Ketua PWI NTB, Nasrudin menyatakan dukungannya terhadap langkah dan ajakan Pj Gubernur. “Insha Allah, kami siap mendukung dan bersama-sama mewujudkan harapan Gubernur NTB demi NTB yang lebih aman dan damai,” tutup Nasrudin. (kominfotik/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *