Pengurus KONI NTB Akan Dilantik 18 Maret 2022

Olahraga0 Views

MATARAM (Lombokexpress.id)-Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Nusa Tenggara Barat (NTB) rencananya akan dilantik Jumat, 18 Maret 2022 di Hotel Lombok Raya Mataram.

Pelantikan dilakukan  setelah susunan pengurus KONI periode 2022-2026 setelah rampung disusun tim formatur. Hasil susunan pengurus tersebut telah dilaporkan  kepada Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI Purn Marciano Norman beberapa hari lalu oleh Ketua Umum KONI NTB, H Mori Hanafi.

Terkait dengan acara pelantikan tersebut H Mori Hanafi, yang juga ketua Asprov PSSI NTB memimpin pelaksanaan rapat  persiapan yang berlangsung  di sekretariat KONI, beberapa hari lalu.

Dia berharap agar panitia dapat melaksanakan tugas sebagai panitia pelantikan dengan sebaik baiknya. KONI NTB selain akan melaksanakan acara pelantikan yang rencananya akan dihadiri langsung Ketua Umum KONI Pusat, Letjen Purn Marciano Norman, juga akan kedatangan tamu dari para Ketua KONI se-Indonesia.

Kehadiran  para Ketua Umum KONI ke NTB untuk silaturrahmi dengan  KONI NTB sehubungan dengan NTB bersama NTT akan mengikuti biding PON untuk menjadi tuan rumah PON XXII Tahun 2028 mendatang. Selain itu para ketua KONI juga akan menyaksikan  gelar MotoGP di sirkuit Kuta Mendalika. (kim/red)

 

Baca Juga:  Bisa Bangkitkan Potensi Daerah, LaNyalla Dukung NTT Jadi Tuan Rumah PON 2028

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *