Ferdinando Sollosa Berikan Ucapan Selamat kepada AGK: Harapan Besar untuk Kejayaan Golkar

Politik0 Views

MAYBRAT (LOMBOKEXPRESS.ID) — Ferdinando Sollosa, calon Wakil Bupati Kabupaten Maybrat dalam Pilkada 2024, dengan antusias menyampaikan ucapan selamat kepada Agus Gumiwang Kartasamita (AGK) yang baru saja diangkat sebagai Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Golkar pada Selasa, 13 Agustus di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat.

Sollosa menyampaikan harapan besar agar kepemimpinan AGK dapat membawa Golkar menuju era kejayaan dan kestabilan, terutama menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Pemilihan Ketua Umum Golkar yang akan diadakan pada 20 Agustus 2024.

“Saya dengan penuh sukacita mengucapkan selamat kepada Bapak Agus Gumiwang Kartasamita atas penunjukannya sebagai Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Golkar. Saya yakin, di bawah kepemimpinan Bapak Agus, Golkar akan kembali meraih kejayaan dan stabilitas yang kita semua harapkan. Golkar akan terus menjadi kekuatan utama dalam percaturan politik Indonesia,” ujar Ferdinando Sollosa.

Ia juga berharap agar Munas nanti dapat menghasilkan Ketua Umum yang definitif dan memiliki kapabilitas tinggi. “Saya sangat berharap Musyawarah Nasional Partai Golkar dapat memilih pemimpin yang tangguh dan bijaksana dalam menghadapi berbagai tantangan. Ketua Umum terpilih harus mampu membawa Golkar ke garis depan dalam menjaga keutuhan NKRI dan mengatasi berbagai tantangan politik di masa depan.”

Selain itu, Ferdinando Sollosa berharap agar dirinya bersama Karel Murafer mendapatkan dukungan penuh dari Partai Golkar dalam Pilkada Maybrat. (rls)

Keterangan foto:

Agus Gumiwang Kartasamita (AGK)  (tengah) Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Golkar. (ist)

Baca Juga:  Sekjen Gerindra: Prabowo Instruksikan Kader untuk Tetap Berbagi di Bulan Ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *