Kontingen Karate Inkai Kodim 1608/Bima Kembali Sabet Medali Emas

Prestasi0 Views

KOTA BIMA (LOMBIKEXPRESS.ID)- Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Andi Lulianto S.Kom, menyambut kedatangan kontingen atlet karate Inkai binaan Kodim 1608/Bima, yang kembali setelah mengikuti kejuaraan Bupati Cup Liga Inkai II 2023 di GOR HANPATI dan GOR Lombok Tengah di Makodim 1608/Bima, di Jalan Sukarno Hatta, Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, pada Jum’at pagi (12/07/2024).

Kontingen atlet karate Inkai binaan Kodim 1608/Bima berhasil membawa pulang medali sebanyak 7 medali emas, 6 medali perak dan 12 medali perunggu pada kejuaraan tersebut.

Dalam sambutannya, Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Andi Lulianto S.Kom, menyampaikan rasa salut dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh atlet dan pelatih, atas nama dirinya dan Kodim 1608/Bima.

“Semoga prestasi ini dapat meningkatkan semangat kita untuk menjadi lebih baik lagi di masa depan dan menyambut even yang lebih tinggi lagi. Terus berlatih, raih mimpi kalian dan ukir sejarah,” harapan Letkol Inf Andi Lulianto S.Kom.

Selain itu, Dandim juga memberikan apresiasi kepada seluruh pelatih yang telah bekerja keras dalam membina atlet, dan berpesan agar selalu aktif mencari bibit-bibit baru atlet karate. Selain itu, ia mengajarkan untuk selalu mengutamakan aspek sportivitas dalam berlaga.(Pendim1608)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *