Prajaniti Hindu Indonesia DPD NTB Adakan Rapat Silaturahmi untuk Persiapan Pelantikan Pengurus Baru

MATARAM (LOMBOKEXPRESS.ID)– Untuk memperkuat komitmen untuk membangun dan memberdayakan sumber daya manusia berdasarkan ajaran Hindu, Prajaniti Hindu Indonesia Dewan Pengurus Daerah (DPD) Nusa Tenggara Barat (NTB) menyelenggarakan rapat pengurus bertajuk “Mesimekrame” atau silaturahmi. Rapat ini berlangsung di kantor Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) NTB pada Minggu, 1 September 2024.

Ketua Prajaniti DPD NTB, I Putu Dedi Saputra, menyatakan rapat ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar pengurus baru sekaligus mempersiapkan pelantikan yang dijadwalkan pada 7 September di Hotel Lombok Raya, Mataram.

“Dalam rapat ini, kami berupaya memastikan bahwa seluruh pengurus tetap solid dan saling mendukung. Tujuan utama kami adalah berjalan di jalan dharma. Mari kita satukan umat Hindu di NTB melalui organisasi Prajaniti, dengan keikhlasan dalam menjalankan tugas organisasi,” ungkap I Putu Dedi Saputra.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antar pengurus dan memantapkan langkah Prajaniti DPD NTB dalam melaksanakan program-program pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas dan berkarakter sesuai ajaran Hindu. (rls)

Baca Juga:  Tembus 20 Ribuan Penonton, Sinergi TNI-Polri Berhasil Amankan Giat di Malomba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *