Prosesi Kremasi IGN SOEBAGIO di Pure Dalem Harsana

PURA Dalem Harsana Pagesangan menjadi saksi khidmatnya upacara kremasi Drs IGN SOEBAGIO pada 9 Agustus 2023. Ir I Nengah Sugiartha, dikenal dengan panggilan akrab Pak Ical, yang juga merupakan Anggota Dewan Komisi I DPRD Kota Mataram, dengan tulus hadir untuk menghormati dan memberikan dukungan kepada keluarga almarhum.

Pak Ical, dalam tampilannya yang penuh hormat, turut menghadiri upacara kremasi ini sebagai bentuk penghargaan terakhir bagi perjalanan hidup almarhum. Keluarga Besar Pages yang memiliki peranan penting dalam melestarikan warisan musik Koes Plus di NTB juga turut hadir, bersama sahabat-sahabat dekat almarhum. Mereka dengan tulus memberikan belasungkawa dan turut merasakan duka cita atas kepergian Bapak Drs IGN SOEBAGIO.

Sosok almarhum dikenal sebagai pribadi yang sepenuh hati mencurahkan hidupnya untuk musik, terutama dalam bidang drum band dan musik kibot.

Jejaknya yang berharga dalam dunia seni musik, khususnya dalam mengembangkan dan melatih pemain drum band serta musisi kibot, akan selalu diingat dan diapresiasi oleh masyarakat Kota Mataram.

Keluarga dan sahabat-sahabat almarhum memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar segala kebaikan yang telah dilakukan oleh Bapak Drs. IGN SOEBAGIO diterima dengan baik. Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Semangat dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh beliau akan terus menginspirasi dan meninggalkan bekas dalam kenangan kita semua. (nang)

Baca Juga:  Pelantikan Pengurus Prajaniti Hindu NTB: Menguatkan Sinergitas Antar Umat Beragama dan Ekonomi Umat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *