Polsek Sandubaya Terima Penghargaan Kompolnas Award 2024, Berkomitmen Tingkatkan Inovasi

Giat Polri0 Views

MATARAM (LOMBOKEXPRESS.ID)–Polsek Sandubaya, Polresta Mataram, Polda NTB, dianugerahi Kompolnas Award 2024 dalam acara yang diadakan di Hotel Discovery Ancol, Jakarta, pada Rabu, 17 Juli 2024.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Dr. Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Sandubaya, Kompol Imam Maladi, ST, SIK, MH, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi atas kinerja dan dedikasi personel Polsek Sandubaya dalam menjalankan tugas mereka.

“Kami di Polsek Sandubaya sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan ini. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kinerja kepolisian di wilayah kami,” ujar Kompol Maladi pada Jumat (19/07/2024).

Kompol Maladi menegaskan bahwa Polsek Sandubaya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta siap menghadapi tantangan di masa mendatang.

“Kami berharap setiap personel Polsek Sandubaya semakin termotivasi untuk meningkatkan performa dan menjaga integritas dalam menjalankan tugas. Kami juga mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam mengelola Harkamtibmas,” tambahnya.

“Semoga dengan penghargaan Kompolnas Award ini, seluruh personel termotivasi untuk terus berprestasi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” tutup Kompol Maladi. (nang)

Baca Juga:  Kapolres Sumbawa Barat Hadiri Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap I Tahun 2024 Polda NTB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *