Pj Gubernur NTB Hassanudin Awali Tugas dengan Santunan Anak Yatim

News0 Views

MENGAWALI tugasnya sebagai Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Mayor Jenderal TNI (Purn.) Dr. Hassanudin, S.I.P., M.M. memberikan santunan kepada 100 anak yatim.

Acara ini diadakan di Pendopo Gubernur Provinsi NTB pada Senin, 1 Juli 2024, dan dirangkai dengan pengajian, zikir, dan doa bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur memberikan nasihat kepada anak-anak yatim yang hadir untuk selalu rajin belajar dan berjuang mengejar cita-cita mereka. “Menjadi apa pun itu bagus: menjadi TNI, dokter, guru, bahkan ustadz juga sangat bagus,” ujar Dr. Hassanudin.

Dr. Hassanudin juga berbagi kisah masa kecilnya sebagai anak yatim dan pedagang asongan, memotivasi anak-anak untuk tetap semangat dan terus belajar agar bisa menjadi anak yang saleh dan sukses.

Acara ini juga dihadiri oleh Sekda NTB, Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M.Si, para asisten, beberapa pejabat eselon II dan III, pimpinan Baznas NTB, staf Setda NTB, dan tamu undangan lainnya.

Penyelenggaraan kegiatan ini bertujuan agar Pj Gubernur dan keluarga besar selalu sehat, diberi kemudahan, dan sukses dalam memimpin Provinsi NTB, serta menjaga kondisi yang kondusif, aman, dan nyaman di provinsi ini. (rls)

Baca Juga:  Gempa Datang Lagi, Warga Berhamburan ke Luar Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *