Hari Kedua WITF, B2B Tradeshow dan Pertemuan Industri Pariwisata

JAKARTA (LOMBOKEXPRESS.ID)-– Wonderful Indonesia Tourism Fair (WITF) kembali melanjutkan rangkaian kegiatannya pada hari kedua (Kamis, 3/10) di Swissotel Jakarta dengan fokus pada pertemuan bisnis dan kerja sama industri pariwisata global.

Para peserta WITF termasuk salah satunya BPPD NTB memulai aktivitas di hari kedua mulai pukul 09.00 WIB.

Beberapa agenda penting yang berlangsung hari ini melibatkan sesi B2B tradeshow, pertemuan organisasi pariwisata internasional, dan berbagai acara networking.

Acara dimulai dengan B2B Tradeshow Day 2: Session III yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 12.00 di Ballroom Geneva & Zurich. Sesi ini menyediakan waktu bagi peserta untuk menjadwalkan pertemuan tatap muka guna membahas peluang bisnis dan kerja sama strategis di sektor pariwisata. Pertemuan ini dihadiri oleh berbagai delegasi industri, termasuk hotel, agen perjalanan, dan operator tur dari berbagai negara.

Setelah sesi pagi, FATA meeting diadakan di Lucerne room pada pukul 12.00 hingga 13.00, dilanjutkan makan siang dan acara network gathering di Bern room mulai pukul 13.00 hingga 15.00. Sesuai agenda yang dibagikan panitia, acara makan siang ini menjadi kesempatan bagi peserta untuk memperluas jaringan dengan delegasi internasional dalam suasana santai.

Pada siang hingga sore hari, agenda dilanjutkan dengan ASEANTA meeting yang berlangsung dari pukul 15.00 hingga 16.30 di Lucerne room. Diikuti ASITA meeting di Basel room pada pukul 15.00 hingga 15.30. Para peserta juga menikmati waktu istirahat sejenak dengan coffee break di Bern room dan Basel room mulai pukul 15.30 hingga 17.00.

Sesi B2B tradeshow kembali dilanjutkan dengan Session IV yang diadakan dari pukul 15.00 hingga 17.00 di Ballroom Geneva & Zurich. Sebelum akhirnya ditutup dengan Session V yang berlangsung dari pukul 17.00 hingga 18.30.

Baca Juga:  Sandiaga Uno Pimpin Minister Talk di Global Tourism Forum 2021

Untuk menyegarkan suasana, acara hari kedua diakhiri dengan tur eksklusif ke Golf Island yang diselenggarakan oleh Agung Sedayu Group. Tur ini dimulai pada pukul 18.30 dengan meeting point di Swissotel PIK Avenue Lobby dan diikuti oleh cocktail party yang diselenggarakan oleh HW pada pukul 20.00 sebagai penutup hari kedua yang penuh interaksi bisnis dan kolaborasi. (red)

Keterangan Foto:

Peserta WITF memulai aktivitas di hari kedua, Kamis (3/10). Ketuanya BPPD NTB, Sahlan M Saleh didampingi anggota menerima pelaku bisnis wisata dari Australia. (has)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *